Jumlah Pengunjung

Selasa, 07 Februari 2017

TERAS CIHAMPELAS BANDUNG, DALAM SOROTAN MATA LENSAKU

Teras Cihampelas adalah Taman Layang atau Taman Gantung yang panjangnya sekitar 500 meter membentang di atas Jalan Cihampelas, Bandung. Teras Cihampelas ini lebih dikenal dengan sebutan Sky Walk Cihampelas.




Teras Cihampelas tujuan utamanya dibangun untuk relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di sepanjang pinggiran jalan cihampelas. Dengan adanya Teras Cihampelas ini, akan mengurangi kemacetan di sepanjang jalan cihampelas yang hanya boleh dilalui dengan satu arah. Dan tentunya sepanjang jalan cihampelas akan semakin tertata rapi, karena tidak ada lagi PKL yang berjualan di sembarang tempat.



Teras Cihampelas mulai menjadi pilihan favorit pengunjung yang ingin merasakan sensasi berselfie ria dengan pemandangan yang tidak akan dijumpai di tempat wisata manapun.




Selain pemandangannya yang benar-benar mempesona, Teras Cihampelas ini dilengkapi dengan taman-taman bunga yang berwarna-warni.





Adanya tempat nongkrong yang lengkapi dengan WC umum, wisata belanja mulai dari pakaian, aksesories, kuliner dan lain sebagainya, menjadi salah satu pemikat pengunjung.




Ada satu spot yang paling difavoritkan oleh pengunjung Teras Cihampelas, dan mungkin menjadi trending tofik di Bandung saat pembukaan perdana untuk umum yaitu sebuah kotak persegi empat untuk selfie yang di bagian atasnya bertuliskan Teras Cihampelas dan di bagian bawahnya ada pantun (“Biarlah mertua makin ganas, biarlah pulsa makin memelas, yang penting happy di Teras Cihampelas”) yang membuat setiap yang membacanya tersenyum-senyum. Bahkan orang nomor satu di Bandung (Kang Emil, sebutan akrab Ridwan Kamil), tidak mau ketinggalan. Tetap menyempatkan diri untuk ikutan selfie saat berkunjung di Teras Cihampelas. Info selengkapnya KLIK DI SINI.





Bagi yang sedang liburan di Bandung, ada baiknya untuk berkunjung ke Teras Cihampelas dan menikmati secara langsung pesona yang ditawarkan Teras Cihampelas secara gratis tanpa biaya sedikit pun. InsyaAllah bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar