Jumlah Pengunjung

Jumat, 10 Februari 2017

TAMAN LANSIA BANDUNG

Taman Lansia merupakan salah satu dari sekian banyak taman yang ada di Kota Bandung. Berada di sebelah Gedung Sate, membuat Taman Lansia ramai dikunjungi.


Taman Lansia sebenarnya merupakan singkatan dari Taman Lanjut Usia. Meskipun namanya terbilang unik, bukan berarti taman ini dikhususkan atau tempat berkumpulnya para manula. Justru banyak dari kalangan remaja yang datang berkunjung ke taman ini sekedar hunting foto, berduaan dengan pasangan atau berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga.




Tidak ada yang aneh dengan Taman Lansia. Meskipun banyak kabar yang beredar bahwa taman ini sedikit angker. Tetapi justru pengunjung yang datang ke sini selalu ramai setiap harinya.


Adanya Patung T-Rex menambah keindahan Taman Lansia. Ukurannya memang cukup besar, sehingga pengunjung bisa berfose seolah-olah sedang dikejar T-Rex.


Jika ada yang ingin jalan-jalan atau hanya sekedar beristirahat sejenak menikmati sejuknya udara kota, tidak ada salahnya berkunjung ke Taman Lansia ini. Seperti yang admin sedang lakukan. Heheee…

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar