Jumlah Pengunjung

Rabu, 08 Februari 2017

PESONA TERAS CIKAPUNDUNG, SILIWANGI BANDUNG

Teras Cikapundung memang begitu mempesona. Berada tepat di kiri Jalan Siliwangi dari arah Ciumbuleuit Bandung, membuat objek wisata yang satu ini ramai dikunjungi.




Dari kejauhan nampak Harris Hotel & Conventions yang menjulang tinggi seolah-olah tepat berada di belakang Teras Cikapundung, menambah keindahan Teras Cikapundung yang semakin sempurna dan luar biasa dipandang mata.



Setelah pengunjung beralih dari area parkir, akan langsung disambut air mancur pelangi yang menawarkan keindahan yang tiada duanya.




Taman-taman bunga yang berwarna-warni cocok untuk dijadikan area selfie atau sekedar duduk dan bersantai bersama pasangan atau keluarga.


Adanya kolam dengan ikan yang berseliweran, menambah keceriaan bagi siapa saja yang memandangnya. Mau tua atau muda, bahkan anak kecil pun ikut bahagia melihat ikan-ikan yang saling berkerumun seolah-olah menunggu untuk diberi makan. 


Ada juga kursi tempat duduk santai yang di belakangnya nampak taman bunga yang berwarna-warni. Sangat disesalkan jika tidak diabadikan dengan sekali atau beberapa kali jepretan kamera.


Sebagian besar pengunjung yang datang ke sini adalah para remaja yang sengaja datang untuk berselfie ria dan mengabadikan moment bersama pacarnya atau sekedar menghabiskan waktu dan menunggu malam tiba. Karena semakin sore menjelang magrib, jangan heran jika pengunjung akan semakin ramai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar