Jumlah Pengunjung

Senin, 06 Februari 2017

AKU DAN TANGKUBAN PARAHU



Pada postingan sebelumnya, telah dibahas secara rinci seperti apa keindahan dan pesona yang ditawarkan Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu yang berada di perbatasan antara Lembang dan Subang Provinsi Jawa Barat ini. Sekarang saya ingin berbagi pengalaman dalam bidikan kamera untuk diri sendiri. Judulnya saja Aku dan Tangkuban Parahu. Seperti apa pengalamannya, di bawah ini foto-fotonya.


Foto yang pertama berada di depan gapura Wilujeng Sumping atau Bahasa Indonesianya Selamat Datang. Gapura ini menandakan bahwa pengunjung sudah berada di pintu masuk Gunung Tangkuban Parahu. Dengan begitu, tidak lama lagi pengunjung pastinya akan menyaksikan indahnya gunung yang terkenal akan legendanya ini. Tetapi jangan tergesa-gesa ya. Soalnya beberapa puluh meter di depan, pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu.




Jalan yang berkelok dan menanjak pasti akan dilalui hingga sampai di area parkir yang berada tepat di dekat Kawah Ratu, yang merupakan kawah utama yang benar-benar mempesona. Sungguh pemandangan yang luar biasa. Siapkan kamera, siapkan diri. Stt... Jangan berisik. Model…mana model. Kamera… action.


Dan foto yang terakhir ini saya bidik di perjalanan pulang ke arah lembang. Karena di sepanjang jalan, begitu banyak pohon-pohon yang menjulang tinggi dengan pesonanya yang sungguh tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Demikianlah pengalaman saya bersama Gunung Tangkuban Parahu. Semoga pembaca bisa terhibur dan pada saat yang tepat nanti bisa berkunjung ke Taman Wisata Alam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar