Jumlah Pengunjung

Sabtu, 18 Februari 2017

TAMAN SEJARAH BANDUNG

Taman Sejarah yang berada di samping Balkot (Balai Kota) Bandung ini, mungkin belum terlalu familiar di telinga masyarakat Bandung. Mengingat Taman Sejarah ini baru diresmikan tanggal 4 Februari 2017 beberapa waktu yang lalu oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil.

Taman Sejarah ini dilengkapi dengan kolam renang umum. Sehingga pengunjung yang datang mayoritas kaum ibu-ibu yang sengaja membawa buah hatinya untuk berenang sepuasnya di kolam yang disediakan secara gratis oleh Pemerintah Kota Bandung ini.

Selain kolam renang, terdapat juga tempat nongkrong untuk berkumpul, berdiskusi bersama rekan bisnis, keluarga atau bersendagurau bersama pasangan.

Adanya relief tokoh-tokoh pahlawan bandung menambah wawasan bagi pengunjung, sehingga pengunjung secara tidak langsung diajak untuk mengenal tokoh-tokoh pahlawan bandung di era wiranatakusumah.

Kemudian ada juga labirin kaca yang di setiap permukaannya terdapat foto-foto pahlawan Bandung lengkap dengan biografinya.

Taman Sejarah memang layak untuk dijadikan referensi untuk memilih objek wisata yang murah meriah, selain lokasinya yang mudah terjangkau, juga terdapat banyak spot yang bisa digunakan untuk mengabadikan moment kebersamaan dengan pasangan, keluarga, atau diri sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar