Jumlah Pengunjung

Selasa, 07 Februari 2017

ANTARA AKU, GRAFFITI, ASIA AFRIKA, DAN SUPERHERO

Kota Bandung memang memiliki sejuta pesona. Kemana kaki melangkah, kemana arah dituju, tiap sudut kota dihiasi dan diwarnai pemandangan yang luar biasa. Salah satunya di Jalan Asia Afrika. Di sini pengunjung akan melihat secara langsung Monumen Konferensi Asia Afrika.



Banyak sekali pengunjung yang sengaja datang ke sini hanya untuk berselfie ria dengan background Monumen Konferensi Asia Afrika tersebut. Tetapi tidak semudah itu untuk bisa mengabadikan moment seperti ini. Ada kalanya pengunjung harus antri. Belum lagi banyaknya kendaraan yang melintasi Jalan Asia Afrika. Sehingga butuh konsentrasi dan kecepatan tangan dalam membidik si mata lensa.


Di Jalan Asia Afrika, pengunjung akan menjumpai begitu banyaknya Graffiti yang membentang di sepanjang tembok yang menghadap langsung ke arah monumen.



Tema graffitinya bermacam-macam dengan ciri khas warna-warni masing-masing. Ada yang tentang musik, manusia bersayap, benteng dengan tembok kokohnya, dan lain sebagainya.




Siapapun yang datang berkunjung ke sini tentunya akan puas berselfie ria. Karena begitu banyaknya spot yang dapat diabadikan dalam sebuah foto, foto yang tentunya sarat akan nilai seni.



Apabila pengunjung sedang beruntung, biasanya di sore hari akan ada beberapa orang yang berkostum superhero.


Seperti pada foto berikut ini. Nampak ada 3 superhero bersama salah seorang yang juga ingin disebut sebagai superhero. Untuk keterangan nama-nama superhero, dimulai dari kanan ke kiri. Ada Thor dengan Hummernya yang hanya beliau sendiri mampu mengangkatnya. Kemudian ada Ironman dengan kostum robotnya yang bisa terbang menggunakan tenaga turbo. Lalu ada Cemen yang menggunakan jurus dadah monyetnya kepada siapa saja yang lewat di hadapannya. Dan yang terakhir paling kiri, ada Batman dengan kostum sayap kelelawarnya yang begitu mempesona.


Penasaran. Ingin ikutan. Yuk berwisata di Bandung dan mampir di Jalan Asia Afrika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar