Jumlah Pengunjung

Jumat, 17 Februari 2017

TAMAN-TAMAN DI BALAI KOTA BANDUNG

Pada postingan sebelumnya, telah dibahas tentang Balai Kota Bandung. Sekarang admin ingin mengupas taman-taman yang berada di halaman Balai Kota Bandung.

Yang pertama adalah Taman Balai Kota. Taman ini dilengkapi dengan patung ikan yang berada tepat di tengah kolam yang berisi ikan khas di Bandung. Spot yang cocok untuk selfie atau sekedar duduk-duduk bercengkrama dengan keluarga atau pasangan.


Kemudian ada Taman Labirin. Taman ini tepat berada di tengah halaman Balai Kota Bandung. Terdapat dua pohon yang sangat besar di tengah taman, dengan sekat labirin berupa tembok baja yang semakin ke tengah taman semakin tinggi.

Berikutnya ada Taman Gembok Cinta. Sebuah kotak dari besi yang di atasnya bertuliskan “LOVE”. Cocok untuk muda-mudi yang ingin menyematkan gembok pertanda cinta pada teralis kotak Taman Gembok Cinta, dengan harapan agar hubungan yang sedang dijalani dapat langgeng sesuai dengan yang diinginkan bersama pasangan. 

Dan ada juga Taman Badak. Di Taman ini terdapat sebuah patung badak bercula satu dengan kolam ikan yang berada di belakangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar