Jumlah Pengunjung

Rabu, 22 Maret 2017

TRANS STUDIO BANDUNG

Trans Studio Bandung adalah sebuah tempat wisata modern yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat.

Trans Studio Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit pengunjung yang sedang liburan di Kota Bandung.

Trans Studio Bandung menyajikan wisata hiburan dengan taman bermain yang berada di dalam ruangan terbesar di Indonesia bahkan dunia. Trans Studio Bandung ini dikelola oleh Trans Corp.

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung adalah Rp 150.000,- untuk hari biasa dan Rp 250.000,- untuk weekend dan hari libur nasional. Tiket masuk tersebut digunakan untuk menikmati segala macam wahana yang ada di Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung berada di Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Bandung Jawa Barat. Berada satu kompleks dengan Trans Studio Mall, yang sebelumnya bernama Bandung Super Mall (BSM), yang merupakan salah satu mall terbesar di Kota Bandung.


Di dalam ruangan Trans Studio Bandung terdapat versi mini Menara Eiffel (cirri khas Kota Paris, Prancis) yang tinggi menjulang, berada tepat di atas salah satu eskalator. Mungkin alasan ini, yang menjadikan Kota Bandung dijuluki sebagai Kota Paris Van Java.

Bagi yang memiliki uang pas-pasan. Tidak perlu khawatir. Tetap dapat berkunjung ke Trans Studio Bandung. Berputar keliling di area yang tidak menggunakan tiket masuk, sembari menarsiskan diri untuk berselfie ria dengan view Trans Studio Bandung yang berada di beberapa titik.

Banyak orang yang beranggapan, belum lengkap rasanya apabila sudah datang jauh-jauh untuk liburan ke Kota Bandung, tetapi belum mampir di Trans Studio Bandung. Jadi tidak ada salahnya untuk menyempatkan diri berkunjung ke sini, meskipun tujuannya hanya untuk memiliki koleksi foto dengan moment tersebut. Seperti yang saya lakukan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar