Jumlah Pengunjung

Selasa, 04 April 2017

BANDUNG ZOO (KEBUN BINATANG BANDUNG)

Kebun Binatang Bandung yang berada di Jalan Tamansari ini, menyuguhkan pemandangan luar biasa dengan satwa yang dilindungi, baik yang berasal dari Indonesia sendiri maupun dari berbagai negara.

Satwa-satwa yang ada di Kebun Binatang Bandung di antaranya adalah Kijang. Binatang menyusui ini memiliki tanduk yang bercabang-cabang sebagai ciri khasnya.

Terdapat segala macam jenis unggas seperti gagak hitam, burung merak, dan elang.

Ada juga rangkong dengan ciri khasnya memiliki tembolok berwarna kuning. Kemudian ada juga burung Kaka Tua.

Selain itu terdapat beberapa spesies bangau yang sangat mempesona dengan warna-warni bulunya yang enak dipandang, dan tentunya tidak membosankan.

Kemudian ada binatang gurun yaitu unta. Binatang yang emosian saat melihat warna merah, yaitu banteng. Maupun kuda nil yang paling gemar berendam di air.

Terdapat satwa lainnya seperti musang, tapir, maupun ikan arapaima amazon.

Singa dan harimau menjadi satwa yang paling sering dilihat dan ditonton oleh pengunjung. Mungkin karena kedua binatang ini terkenal akan kebuasannya.

Dan yang terakhir ada beruang madu, segala macam spesies kera, babi hutan, dan gajah sumatra yang didatangkan langsung dari Lampung, tepatnya dari pusat pelatihan gajah sumatra yang berada di Way Kambas Lampung Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar