Jumlah Pengunjung

Sabtu, 04 Maret 2017

PARKIR MOTOR ABU BAKAR ALI MALIOBORO YOGYAKARTA

Pada postingan sebelumnya telah dibahas tentang Malioboro yang tidak pernah sepi akan pengunjung. Kali ini admin akan membahas parkir motor di kompleks malioboro yang paling ramai dipadati pengunjung malioboro pada umumnya, yaitu Abu Bakar Ali.

Jika sedang berkunjung ke Yogyakarta dan sedang berada di Malioboro, tentu kita akan memilih tempat parkir yang aman dan nyaman. Admin sarankan untuk memilih Abu Bakar Ali sebagai tempat parkir motor alternatif. Selain lokasinya yang berada di seberang Jalan Malioboro, parkir motor Abu Bakar Ali dilengkapi dengan pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Yogyakarta, mulai dari lantai atas hingga lantai paling bawah.

Pengunjung akan menyaksikan dan menikmati pemandangan yang luar biasa saat berada di lantai atas parkiran motor Abu Bakar Ali. Pemandangan yang sungguh tidak pernah membuat bosan pengunjung.

Ratusan motor dari berbagai daerah di Indonesia terparkir dengan rapi di lantai atas Parkir Motor Abu Bakar Ali. Tentu saja moment seperti ini menjadi sebuah pemandangan yang juga layak untuk diabadikan dan didokumentasikan. 


Jadi jangan sampai kebablasan saat berada di komplek Malioboro. Pilihlah Abu Bakar Ali sebagai tempat parkir motor alternatif. Mengingat jalan malioboro yang hanya dilalui satu arah. Sehingga apabila terlewati, maka pengunjung harus berputar dan mencari tempat parkir terdekat, dan tentunya memilih yang aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar